MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web
MIA EMPUSKU SAYANG (Tantangan menulis ke 38)

MIA EMPUSKU SAYANG (Tantangan menulis ke 38)

MIA EMPUSKU SAYANG

Oleh : Musiyah, S. Pd. I

Siang itu Dedek Naha merajuk. Dia ingin memiliki kucing seperti kepunyaan temannya, Fitri. "Bunda, pokoknya aku dibeliin kucing seperti punya Fitri, Titik." Teriak Dedek Naha. Sambil tersenyum bunda menjawab : "Memangnya Fitri puny kucing apa sih dik". Dedek Naha menjawab sambil duduk di pangkuan bunda, " Kucing putih bunda. Cantik banget. Aku suka. Beliin ya Bun, plis". Sambil membelai rambut Dedek Naha, Bunda berkata: "Asal Dedek Sholih, patuh sama bunda, Insya Allah akan bunda beliin". "Asyik asyik asyik. Makasih bunda ku sayang" Teriak Dedek Naha kegirangan.

Sore itu bunda pergi kerumah temannya. Ia telah memesan permintaan Dedek Naha. Bunda meminta temannya untuk membelikan kucing putih yang cantik. Sampai dirumah temannya bunda memilih kucing jenis Moeza yang memiliki ciri khas yaitu mempunyai mata berwarna biru. Kucing ini dikisahkan jenis kucing kesayangan Nabi Muhammad SAW.

Sesampainya dirumah bunda meletakkannya dikandang berwarna biru. Setelah itu ia memanggil Dedek Naha untuk melihat kucing putih yang ia pesan. " Makasih bunda. Bolehkah aku memberinya nama MIA" Kata Dedek Naha sambil membelai tubuh kucing itu. " Boleh sayang" Jawab bunda sambil mencium pipi Dedek Naha. Sambil menggendong dan mengelus-elus Mia, Dedek Naha berucap: "Mia ku sayang. EMPUSKU yang manis. Gak boleh rewel ya". Mia mengeong seakan memahami apa yang disampaikan Dedek Naha.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebat bunda pentigrafnya

10 Jul
Balas

Baru belajar bunda. HeheMohon bimbingan dan masukannya.

11 Jul

Follow njih Bun,

11 Jul



search

New Post