MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web
Petualangan Kita (Tantangan menulis ke 34)

Petualangan Kita (Tantangan menulis ke 34)

PETUALANGAN KITA

Oleh : Musiyah, S. Pd. I

Hari ini hari Ahad. Hari yang biasanya bunda dan ayah gunakan untuk bersantai ataupun beristirahat dirumah bersama anggota keluarga yang dicintai. Waktu yang digunakan untuk bersendau gurau dengan Mbak Niha, Kakak Nuha dan Dedek Naha.

Kalau biasanya pagi setelah subuh, kami gunakan untuk jogging, hari ini kami berencana untuk pergi berlibur ke Tawangmangu bersama keluarga sahabat bunda putih abu-abunya. Keluarga Tante Arni dan Tante Puspa Sekitar jam 09.00 kami berangkat menuju perkebunan strawberry. Letaknya dibawah cemoro kandang. Suasana sangat menyenangkan. Pengunjung lumayan banyak. Hawanya dingin, anginnya sepoi2 membuat badan ini gemetaran menahan dingin yang terasa sampai ke tulang2. Tak lupa kami abadikan petualangan kita hari ini. Setelah puas berpose, kami segera melanjutkan perjalanan kami.

Saat makan siang tiba. Kami segera mencari Rumah makan yang direkomendasikan oleh teman. Tempatnya lumayan bagus, Suasana tenang. Disana terdapat banyak gazebo dan rumah tenda. Disiapkan juga meja kursi bagi yang menghendaki makan namun tidak mau lesehan. Agak lama juga menunggu masakan yang kami pesan. Kakak Nuha, Mbak Niha, dedek Naha dan anak Tante Arni, Anom bermain ayunan agar tidak bete menunggu makanan disiapkan. Setelah puas menikmati santapan yang ada, kami segera bersiap-siap untuk pulang kerumah. Lama perjalanan kami sekitar 1,5 jam untuk sampai di kediaman kami.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post