MUSIYAH, S.Pd.I

Guru di SDN Dawungan 1 Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen....

Selengkapnya
Navigasi Web
Telaga Rindu (Tantangan menulis ke 40)

Telaga Rindu (Tantangan menulis ke 40)

TELAGA RINDU

Oleh : Musiyah l, S. Pd. I

Hari ini hari Ahad. Bangun dari tidur Mbak Niha, Kakak Nuha dan Dedek Naha merapikan tempat tidur. Setelah itu mereka melaksanakan ibadah secara berjamaah. Seusai melaksanakan Shalat Subuh, Mereka melakukan olahraga yaitu jogging mengelilingi dusun Gelangan. Selesai olahraga dilanjutkan mandi dan sarapan pagi.

Sekitar jam 10.00 WIB, Mereka refreshing dengan tujuan Telaga Rindu yang terletak di Kabupaten Karanganyar. Bunda yang bertugas setir mobil. Mbak Niha dan Kakak Nuha menjaga Dedek Naha supaya anteng saat bunda mengemudikan mobil. Sekitar satu jam, mereka sampai ditempat tujuan. Telaga Rindu, terletak di sebelah selatan Taman Pancasila sekitar satu km jaraknya dari Taman di tengah kota ini.

Suasana agak ramai juga. Mungkin karena hari ini hari terakhir liburan akhir semester. Telaga Rindu imadalah sebuah resto yang ditata dengan banyak gazebo diatas telaga. Tempat ini cocok buat yang suka selfie. Taman yang indah, pepohonan yang rindang dan beberapa tempat yang sengaja dibuat untuk mereka yang suka berfoto ria. Selain itu, juga disuguhkan orgen dan penyanyi yang mampu membuat hari semakin menyenangkan. Untuk yang suka memancing, juga disediakan kail yang disewakan ditempat kasir beserta dengan umpannya. Hal ini membuat pengunjung semakin betah dan tak ingin cepat-cepat meninggalkan resto ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post